Harga Mesin Pertamini Terbaru

Harga Mesin Pertamini Terbaru - Dengan menggunakan mesin ada beberapa keuntungan dan kelebihan dibandingkan dengan menggunakan botol diantaranya meminimalisir penyusutan akibat terbuangnya bbm yang sudah dibeli ketika ditakar ulang kedalam botol, selain itu dilihat dari segi keamanan menggunakan Mesin Pertamini jelas lebih aman dan juga lebih praktis.


Harga Mesin Pertamini Digital
Mesin Portable Model dan jenis mesin pertamini atau pom bensin mini ini bermacam-macam,mulai dari manual (“goel” istilah orang sunda) hingga digital. Model digital ini pun ada yang berbentuk portable ada juga yang model tanam atau lebih mirip persis dengan mesin yang ada di SPBU. Dan berikut ini adalah daftar Harga Mesin Pertamini atau Harga Mesin Pom Mini. Untuk saat ini pertamini yang manual stock sudah tidak tersedia, hanya ada yang pertamini digital saja dan ada 3 jenis model mesin pertamini digital.

mesin pertamini nozzle 1
Harga Mesin Pertamini Digital Selang Nozzle Satu Rp. 12.000.000
mesin pertamini digital nozzle 2
Harga Mesin Pertamini Digital Selang Nozzle Dua Rp. 18.000.000
mesin pertamini digital nozzle 3
Harga Mesin Pertamini Digital Selang Nozzle Tiga Rp. 23.000.000
Jenis rangkaiannya dari semua pertamini tersebut berbahan sama, hanya berbeda ukurannya drumnya dan juga selang nozzlenya, jadi jika anda memesan pertamini, pilihlah yang sesuai keinginan hati anda, dan berikut ini bahan-bahan yang di gunakan dalam rangkaian pertamini.

Bahan rangka box dari besi
Sistem kerja mesin hampir sama dengan yang d spbu
Bisa jual dalam bentuk literan, nominal harga atau full tang
Bisa cek berapa liter dan harus jadi berapa duit yang sudah keluar.
Bisa seting sendiri harga perliter nya
Bisa seting kalibrasi/ ke akuratan literan,
Sistem dlengkapi paswd, sehingga aman jika di jaga sama pegawai Ga bisa d bohongi karena bisa di cek berapa liter yang sudah keluar nya.

Daya listrik 200 wat
Kapasitas drum penampungan 210 Ltr
Drum penampungan didalam box, tidak d tanam jadi g repot
Ga perlu pemasangan atau intalasi, beli langsung siap pakai
Bukan mesin rekondisi, tapi barang baru rakitan sendiri
Perawatan dan sperpat terjangkau di banding dengan mesin rekondisi  pertamina

Pemesanan antar sampai alamat tujuan pembayaran setelah barang sampai tanpa dp. Untuk pemesanan bisa menghubungi Agen Pertamini via sms/tlp/whatsapp (081392709690) Perlu diketahui harga mesin pertamini rakitan tersebut beda harga dengan mesin pertamina original seperti Tatsuno,Gilbarco ataupun Tokheim. Semoga bisa menjadikan informasi yang lebih mudah untuk anda yang ingin membangun bisnis sampingan menjual bensin eceran dengan alat pompa pertamini.
Scroll To Top